16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Sekot Lolowang Genap Berusia 59 Tahun, Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Syukur

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pimpinan Administrasi tertinggi di Pemerintahan Kota Tomohon yakni Sekretaris Daerah Ir Harold Victor Lolowang MSc MTh, tengah bersukacita atas berkat yang diterima yakni ketambahan usia setahun, yang genab menjadi 59 tahun.

Syukur dan sukacita tersebut diacarakan oleh Keluarga besar Lolowang – Mintje, dengan dilakukan ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim Gembala Sidang Gereja Agape Tomohon Pdt. Yans Karimba – Pioh, S.Th. MA, bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah, Senin (25/11/19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, yang di wakili Asisten Kesra Drs. O.D.S Mandagi, mengucapkan, selamat bersyukur hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc. M.Th ke 59. Kiranya Tuhan Yesus memberikan kebahagian dan sukacita kepada seluruh Keluarga Lolowang – Mintje serta kita semua yang merayakan saat ini.

“Kita ketahui bersama, sosok pak Lolowang adalah merupakan salah satu figur yang bijaksana dan arif serta pekerja keras dalam mengatur jalannya roda pemerintahan Kota Tomohon dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon saat ini. Semoga di usia ke 59 ini, tetap sehat dan terus bekerja, mengabdi dalam pelayanan dan pemerintahan serta diberkati selalu sekeluarga.” kata Mandagi.

Sementara hadir dalam ibadah ini Kepala Cabang Bank Sulut Go Tomohon Romel Paat, SE serta jajaran, seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para undangan. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here