16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Sidak di RSUD Anugerah, Wenur Terima Keluhan Akses Transportasi Belum Memadai

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon, Cahayamanado.com – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir Miky Junita Linda Wenur MAP bersama para anggota melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Kota Tomohon. Selasa, (19/11/19).

Pada saat Sidak di RSUD Anugerah Komisi III menerima keluhan dari pengunjung dan pasien yakni alat transportasi yang belum memadai

“Kami menemukan keluhan bahwa masyarakat yang akan pergi berobat ke RSUD harus mengunakan transportasi Ojek dan Taxi Online terbilang cukup mahal di banding trasportasi umum.” ungkap Wenur.

Menurutnya, “KamiĀ  akan mendorong Pemerintah kota melalui Dinas Perhubungan agar ada jalur trayek transportasi umum ke RSUD, menambah unit angkutan gratis Bus.” tegas Srikandi Kota Tomohon yang dikenal ramah.

Diakhir Sidak Wenur mengungkapkan, pihak RSUD Masih harus diupayakan pemenuhan tenaga medis khusus dokter penyakit dalam dan anak.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan yang diwakili oleh Kabid (Kepala Bidang) Kesehatan Masyarakat Moudy Pusung dan Direktur RSUD Anugerah dr. Jerry Petrus Bororing.

Sebelumnya Wenur yang didampingi oleh Drs Johny Runtuwene (Wakil Ketua) dan Syane Samatara dan Cherly Mantiri, SH selaku anggota, memantau ke Dinas Tenaga Kerja khususnya pelatihan keterampilan Jahit Menjahit dan Salon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here