4.5 C
London
Selasa, Maret 2, 2021

Pantau Pelatihan Jahit dan Salon, Wenur Apresiasi Disnaker   

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon, cahayamanado.com-Ir Miky Junita Linda Wenur MAP memimpin Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, memantau ke Dinas Tenaga Kerja khususnya diselenggarakan pelatihan keterampilan Jahit Menjahit dan Salon. Selasa (19/11/19).

Disela-sela kunjungan, Wenur mengungkapkan kegiatan ini dinilai dapat menekan tingkat pengangguran, jika sudah terampil, para peserta dapat menghasilkan pendapatan dengan membuka usahanya sendiri. Untuk itu Komisi III DPRD Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Pemerintah dalam hal ini Dinas Tenagakerjaan.

“Jangan pernah menyepelekan dengan keterampilan menjahit dan salon. Karena dari usaha pastinya akan terbukti mampu menggerakan perekonomian masyarakat. Kami berharap dengan adanya pelatihan ini dapat mendapatkan keterampilan dan keahlian. Untuk itu teruslah belajar.” ajak Wenur kepada para peserta.

Pada kesempatan itu,Wenur didampingi oleh Drs Johny Runtuwene (Wakil Ketua) dan Syane Samatara dan Cherly Mantiri, SH selaku anggota. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here