15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Kereh Sambut Kunjungan Korsupgah KPK RI di Kota Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi PAD dirangkaikan dengan Sosialisasi dan Optimalisasi Pendapatan Daerah Kota Tomohon bersama tim Korsupgah KPK RI tahun 2019, bertempat Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (14/11/19).

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, hadir serta dipercayakan menjadi Narasumber.

Disela kegiatan Kereh mengungkapkan, “Kami memberikan apresiasi Tim Kordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) dari KPK RI, untuk datang ke Kota Tomohon.” aku dia.

Lanjutnya, “Kami pun berharap kepada tim ini, untuk dapat terus mendampingi pemerintah Kota Tomohon dalam upaya peningkatan PAD di daerah ini, dan juga dalam upaya pencegahan Korupsi di Kota Tomohon.” ujar Kereh.

Sementara hadir sebagai peserta yakni Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang, MSc, Mewakili Kapolres Tomohon Ipda Ricky Hermawan, STRK, Mewakili Kajari Tomohon Hellena Y. Henuk, SH, M.Hum, dan Direktorat Jendral Pajak Kanwil Suluttenggo-Malut Bapak Hisbullah.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Oprasional Bank SulutGo Welan Palilingan, Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para Pelaku Usaha se-Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here