16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Besar dan Setia di Golkar, Miky Wenur Siap Maju

- Advertisement -
- Advertisement -

Miky J.L Wenur (Foto Istimewa)

Tomohon,CM- Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Sejumlah nama mulai bermunculan, ada dari kalangan Politik, Umum dan Birokrat.

Melihat hal tersebut, Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kota Tomohon langsung membentuk tim seleksi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon bernomor Kep-09/DPD II/PG-KT/XI/2019. Tim Seleksi yang beranggotakan 11 orang langsung action dengan melakukan inventarisasi kader maupun figure yang memiliki potensi pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2020.

Dari hasil seleksi yang berpotensi, salah satunya Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, kader terbaik dari Partai Golkar Kota Tomohon.

Kepada Wartawan www.Cahayamanado.com, Istri tercinta dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP ini menanggapi terkait penjaringan calon Walikota Tomohon dari partai Golkar tingkat II.

“Hari ini saya akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dari Partai Golkar.” singkat Wenur. Sabtu (16/11/19).

Lanjutnya, “Saya dibesarkan oleh Partai Golkar, dari dulu sampai sekarang tidak kemana-mana. Jika dipercayakan, saya siap diusung menjadi calon Walikota oleh Partai Golkar dibawah kepemimpinan ketua DPD tingkat II bapak Jimmy Feidie Eman.” tegas Srikandi kota Bunga yang dikenal sangat ramah di masyarakat.

(micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here