16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Pasca Teror Bom di Polrestabes Medan, Polres Minsel Tingkatkan Status Siaga

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyerukan kepada segenap jajarannya untuk memperketat penjagaan keamanan personel maupun penjagaan Markas Komando (Mako).

 

Hal ini disampaikan Kapolres pasca aksi teror di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada beberapa hari lalu, Jajaran Polres Minahasa Selatan memberlakukan status siaga untuk penjagaan markas komando.

 

“Peningkatan penjagaan markas, perketat pengawasan jalan keluar masuk pengunjung yang datang di kantor Polres maupun Polsek jajaran,” tuturnya.

 

Selain itu Kapolres juga meminta seluruh jajaran agar meningkatkan kesiapsiagaan markas maupun perkuatan personel untuk mengantisipasi aksi terror.

 

“Jangan underestimate, semakin landai maka semakin rawan. Oleh karena itu, pimpinan teratas kita dengan tegas telah memerintahkan segenap jajaran untuk siap siaga setiap saat,” tegasnya.

 

Selain itu dia meminta kepada masyarakat untuk selalu melakukan kerja sama dengan pihak kepolisian terkait keamanan dan segera melaporkan apabila ada sesuatu yang mencurigakan serta berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here