16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Wujudkan Pelayanan Tangguh, Pemkot Tomohon Gelar Rakor

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi menghadiri dan membuka rapat Koordinasi di Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Senin 11 November 2019, bertempat di Anugerah Hill.

Dalam kesempatan itu Mandagi mengatakan, Pemerintah terus berupaya mendekatkan pelayanan penyebaran informasi dan sosialisasi akan kebutuhan masyarakat demi terciptanya Kota Tomohon yang bebas dari dampak permasalahan kependudukan.

“Dibawah kepemimpinan bapak Walikota Tomohon, kami terus meningkatkan komitmen dalam pelayanan Tangguh dibidang kependudukan, saat ini sampai untuk masa yang akan datang.” aku Mandagi.

Dia menambahkan, melalui Rapat Koordinasi (Rakor) ini peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja kiranya dapat menciptakan wawasan berpikir yang luas melalui ceramah dan diskusi.

Sementara narasumber yang hadir diantaranya, Wakapolres Tomohon Kompol. Dessy Bolang, S.Pd. dan Asisten Kesejahteraan Rakyat.

Selain itu dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Trisye Polii, S.Pd., dan Para Lurah se- Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here