11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Terpilih Sebagai Ketua, Gaby Eman Siap Jadikan Karang Taruna Tomohon Semakin Tangguh

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Usai terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Periode tahun 2019-2024, Jilly Gabriella Eman nyatakan siap bekerja untuk mewujudkan Visi Misi lima tahun ke depan.

Hal tersebut dikatakannya dalam acara Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon akan dilaksanakan hari ini Senin (11/11/19), bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur.

“Kedepan kami akan berupaya untuk menjaga kekompakan untuk mengembangkan Karang Taruna, tentunya pembinaan para pemuda di Kota Tomohon sangat penting untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi misi.” tegas Srikandi Kota Bunga yang dikenal sangat ramah ini.

Dia menambahkan, dalam waktu ini, tim Formatur akan melakukan pemilihan struktur organisasi dari tingkat kecamatan sampai kelurahan.

“Saya mengharapkan, agar tim formatur dapat melangsungkan pemilihan tingkat Kecamatan dan Kelurahan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kami mengajak para pemuda untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Tomohon yang semakin tangguh.” ajak Eman.

Sementara mewakili Pemerintah Kota Tomohon diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ronni Lumowa SSos M.Si mengucapkan selamat atas terpilihnya Jilly Gabriella Eman sebagai Ketua Karang Taruna periode tahun 2019-2024.

“Banyak selamat kepada Jilly Gabriella Eman, semoga kedepannya Karang Taruna kota Tomohon semakin Tangguh dibawah kepemimpinan Srikandi kota Bunga ini, kami mengharapkan dapat bersinergi bersama Pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.” ucap Lumowa usai saat membuka acara Temu Karya Karang Taruna mewakili Walikota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here