15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Kagumi Wisata Tomohon, DPRD Kota Cirebon Komisi III Belajar di Kota Bunga

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Tomohon adalah Kota yang di mekarkan dari Kabupaten Minahasa pada tahun 2003-2004. Pasca berpisah kota yang berdiri di kaki Gunung Lokon ini semakin berkembang dan maju, terbukti sampai ditahun 2019 ini, segudang prestasi dan penghargaan di bawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, berhasil ditorehkan.

Dari segudang prestasi dan penghargaan yang telah diraih, Kota Tomohon dilirik oleh sejumlah kabupaten/kota di seluruh Indonesia baik itu pihak legislatif maupun eksekutif untuk datang belajar. Salah satunya, sebagian anggota DPRD Komisi III Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Komisi III yang dipimpin Cicip Awaludin SH selaku Wakil Ketua Komisi III, dan diterima oleh Asisten Perekonomian Ir. Vonny F Pontoh MBA bersama perangkat daerah terkait yakni Dinas Pariwisata yang dihadiri Sekertaris Dinas dan Kabid terkait. Bertempat di Lantai III Kantor Sekertariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (6/11/19).

“Kota Tomohon memiliki obyek-obyek wisata yang terkenal dan telah mendunia dengan agenda TIFF yang masuk 10 besar iven Pariwisata di Indonesia. Untuk itu kami ucapkan selamat Datang dan Selamat menikmati keramahan masyarakat dan keindahan obyek-obyek wisata alam serta kesejukannya.” ucapnya.

Pada kesempatan itu, rombongan Komisi III DPRD Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat juga menyaksikan tayangan video selayang pandang Kota Tomohon dengan semua potensi pariwisata dan keunggulannya.

Diakhir kegiatan dilakukan Pertukaran cendera mata oleh Pemkot Tomohon dan Anggota DPRD Komisi III Cirebon serta foto bersama. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here