12.5 C
London
Selasa, Juni 22, 2021

Syukuri HUT ke-141 Jamaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Ini Pesan Sekot Lolowang

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Jamaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu, tengah bersyukur, atas Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-141. Untuk itu dilaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Yulin Sagay-Karwur, S.Th.

Ibadah yang dilaksanakan di gedung gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Minggu (3/11/19) dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Sekretaris Kota (Sekot) Ir Harold Victor Lolowang M.Sc.

Pada kesempatan itu Sekot Lolowang mengatakan, atas nama Pemerintah, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat jadi ke-141 untuk Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu.

“Kiranya momen ini, akan semakin memotivasi jemaat untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang.” kata Sekot Lolowang.

Lanjutnya, selama 141 tahun jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai telah mengalami pertumbuhan demi pertumbuhan serta kemajuan demi kemajuan. Hal ini nampak dan dirasakan, baik dari sisi pembangunan fisik, kerohanian maupun pertumbuhan warga gereja.

“Walaupun berhadapan dengan kemajuan dan perkembangan yang begitu pesat, baik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun komunikasi dan transportasi, namun dalam komitmen untuk terus terpanggil menjalankan peran sebagai gereja yang sesungguhnya memberi arah dan menuntun warganya untuk sanggup menjawab realitas dunia, tanpa harus kehilangan jati diri sebagai umat Tuhan.” ucapnya.

Sementara hadir dalam ibadah inidiantaranya, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Pdt. T. Langi-Lumi, S.Th, para pendeta jemaat, pelsus, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here