15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Airlangga Hartarto: Terima Kasih Ibu Tetty Paruntu

- Advertisement -
- Advertisement -

CAHAYAMAMADO.COM-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Ir Airlangga Hartarto optimistis partai berlambang pohon beringin ini akan memenangkan pilkada serentak 2020 termasuk di Sulawesi Utara (Sulut).

Pernyataan ini disampaikan saat menghadiri Konsolidasi Nasional Ormas Tri Karya yang berlangsung di Grand Kawanua Convention Center, Kota Manado, Jumat (1/11/2019).

Menurut dia seluruh kader Golkar harus solid dalam menghadapi agenda pilkada 23 September 2020.

“Partai Golkar masih menjadi partai strategis. Partai yang solid akan disegani oleh partai lain, ini menjadi momen untuk menghadapi agenda pokitik terutama dalam pilkada,” ujarnya.

Golkar sudah menunjukan sebagai partai yang matang dari generasinke generasi. “Kita harus solid, partai yang kuat adalah partai yang matang. Golkar sudah menunjukan soliditas,” ujarnya.

Menteri Koordinator Perekonomian Kabinet Indonesia Maju ini mengatakan dalam pilkada, Golkar akan mempersiapkan kader-kader terbaiknya.

Dia juga mengucapakan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Sulut lantaran sudah mempersiapkam acara ini dengan baik.

“Terima kasih ibu Tetty Paruntu. Buah selasi di atas batu terima kasih dan thankyou,” ujarnya berpantun mengakhiri sambutan malam itu.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here