16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Karouw Purna Tugas, Eman Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian dan Loyalitas

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Setalah sekian tahun bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat khususnya di Kota Tomohon, Ir Djoike Karouw MSi, memasuki Purna Tugas atau masa pensiun.

Untuk itu Pemerintah Kota Tomohon menggelar ibadah syukur purna tugas yang dipimpin oleh Pdt Arthur Masie MTh, bertempat di Anugerah Hill Jumat (01/11/19).

Usai ibadah Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, yang hadir secara langsung mengatakan, “Atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.” ucapnya.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon menyerahkan berupa cendera mata kepada keluarga Djoike Karouw -Mamuaja. Cendramata juga diberikan dari pihak Dharma Wanita, diserahkan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM.

Sementara diakhir kegiatan, Karouw berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan sejak tahun 2005 sampai saat ini dalam berbagai jabatan di Pemerintahan Kota Tomohon.

“Semoga Tuhan Yang Maha kuasa akan terus memberkati kita semua, memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.” kata Karouw didampingi istri tercinta Wanda Mamuaja.

Diketahui, Walikota Eman memberikan kepercayaan kepada Ir Vonny Pontoh MBA sebagai Plt Asisten Perekonomian Sekta Kota Tomohon, dan disela acara tersebut langsung diserahkan SK Walikota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here