8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Belajar di Tomohon, Wenur Sambut DPRD Kabupaten Cilacap

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Tomohon adalah Kota yang di mekarkan dari Kabupaten Minahasa pada tahun 2003-2004. Pasca berpisah kota yang berdiri di kaki Gunung Lokon ini semakin berkembang dan maju, terbukti sampai ditahun 2019 ini, segudang prestasi dan penghargaan berhasil ditorehkan. Itu semua berkat sinergitas antara pihak Eksekutif dan Legislatif.

Berdasarkan hal tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap mengunjungi Dekot Tomohon.

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Ketua DPRD Erens Kereh, AmKL, dan Anggota DPRD Ir.Miky Wenur, MAP, Christo Bless Eman, SE, dan Ladys Turang, SE.

Sementara Ketua Rombongan Sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten CilacapĀ  Saiful Mustain, mengatakan maksud dari Kunjungan kerja ini terkait materi Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Pemeliharaan Jalan, Ruang terbuka Hijau dan Penerangan Jalan Umum.

Pada kesempatan itu Wenur mengungkapkan, “Kami akan memberikan yang terbaik, terkait apa yang dibutuhkan, khususnya Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Pemeliharaan Jalan, Ruang terbuka Hijau dan Penerangan Jalan Umum.” aku Mantan Ketua DPRD kota Tomohon ini.

Diakhir kunjungan, DPRD Kota Tomohon bersama Dekab Cilacap melakukan foto bersama dan penukaran cendramata. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here