15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Hadiri HUT ke 66 Pelprip GPdI, Tetty : Teruslah Melayani Dengan Tulus

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri Ibadah Agung Hari Ulang Tahun Pelprip Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI)  yang ke 66 di Desa Raanan Baru, Kecamatan Motoling Barat, Sabtu (26/10).

 

Dalam kesempatan ini Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini mengingatkan bahwa teruslah melayani dengan tulus.

 

“Kita itu harus melayani dengan tulus ikhlas. Apapun jabatan dan peran kita, tetaplah melayani dengan sungguh-sungguh. Di sini saya sebagai pemerintah, jadi pemerintah itu pelayan yang tugasnya melayani warga, bukan malah ingin dilayani,” ungkap Bupati Minsel dua periode ini.

 

“Sebagai pemerintah saya mengucapkan  Selamat Hari Ulang Tahun ke 66 Pelprip GPdI Sulut. Terimakasih kepada pengurus pusat Pelprip dan pengurus yang ada di daerah yang telah mempercayakan kabupaten Minsel sebagai tuan rumah dalam acara syukur ini,” kata Tetty lagi.

 

Ibadah Agung yang dilaksanakan di lapangan Sam Ratulangi desa Raanan  Baru dipimpin oleh Pdt. J.E Awondatu. Ibadah yang mengambil Thema menjadi “Pria yang Nasionalis, Visioner dan Dinamis” diikuti oleh seluruh Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) di Sulut.

 

Ketua Pelprip Minsel 2 Yusli G. J Wuisan dalam laporannya menyatakan bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana dengan sukses. Ia berharap pelaksanaan kegiatan ini menjadi satu dorongan kesatuan dan saling membantu sehingga semua yg diperlukan dapat teratasi.

 

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur  Steven Kandow, Bupati Minsel Tetty Paruntu, Wakil Bupati Frangky D Wongkar, Sekretaris Daerah Minsel , Ketua MD GPdI sulut Pdt. Yvonne Awuy Lantu, Ketua Pelprip MP GPdI Pdt. Marthen Bolung, Pengurus GPdI Pusat dan daerah, serta pejabat dan undangan lainnya.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here