15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Ajudan dari Walikota Tomohon Lepas Masa Lajang

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON, CAHAYAMANADO.COM- Kebahagiaan tenga dirasakan oleh Victor Hendry Bogia S.STP, Ajudan dari Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang melepas masa lajangnya, setelah memutuskan menikah dengan Agnesia Benedictta Casana Tewu, S.STP.

Sepasang kekasih ini diteguhkan di Gereja GMIM Bukit Sion Rurukan dan dilakukan pencatatan pernikahan di Mal Pelayanan Publik, Wale Kabasaran Tomohon, Jumat (25/10/19).

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon yang menjadi pencatat pernikahan dan yang menjadi saksi yakni Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan Istri Wakil Bupati Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.

Disela Pencatatan Walikota Eman mengatakan, kedepan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga. Untuk itu, kiranya Victor dan Agnes tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.

“Jadilah keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus.” kata Eman.

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.” ucap dia.

Keluarga yang berbahagia Kel. Bogia-Palit dan Kel. Tewu-Barus, serta Keluarga Baru Kel. Bogia-Tewu. Diketahui Victor merupakan Sespri dari Walikota Tomohon sedangkan Agnes merupakan Sespri Wakil Bupati Minahasa.(micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here