Beranda TOMOHON Gelar Rakorev Keuangan, Eman Minta Jajaran Bekerja Tim

Gelar Rakorev Keuangan, Eman Minta Jajaran Bekerja Tim

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keuangan triwulan III di tahun 2019, Kamis (24/10/19), di Anugreah Hill.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie. Eman SE Ak CA saat membuka kegiatan Rakorev mengatakan, ini merupakan wadah dimana selaku aparatur pengelola keuangan menyatukan pemahaman akan apa yang kita kerjakan saat ini, sekaligus mengevaluasi kinerja seluruh perangkat daerah sehingga dapat menentukan langkah yang akan ditempuh kedepan.

“Ada beberapa satuan kerja termasuk Kelurahan yang berada pada zona merah atau capaian realisasi belanja masih belum sesuai harapan. Untuk itu saya menegaskan kepada jajaran untuk fokus mencapai target.” kata Eman.

Sementara dari sisi realisasi pendapatan khususnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) capaiannya per-30 september 2019 hampir 50 persen.

“Untuk itu kepada jajaran, saya berharap dapat bekerja secara Tim work dan mempedomani jadwal menghadapi akhir tahun anggaran tersebut, sehingga itu dapat berjalan sebagaimana mestinya.” tutup dia.

Hadir sebagai narasumber diantaranya Wakil Walikota Syerly A. Sompotan, Sekretaris Daerah Ir. Harold V. Lolowang MSc, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Prov. Sulut Mardiyanto Rakhmadi, Inspektur Kota Tomohon Max Mentu, SIP MAP, dan Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi. Selain itu para Peserta dari Kepala-kepala OPD, Sekretaris Dinas, Bendahara, Operator dan para Lurah se-Kota Tomohon. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...