8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Syukuri HUT Jemaat GMIM “Maranatha” Paslaten ke-71, Eman Ajak Tingkatkan Kualitas Pelayanan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 71 Jemaat GMIM “Maranatha” Paslaten Wilayah Tomohon satu, yang dilaksanakan di gedung gereja, Senin (14/10/19).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Khadim Pdt Adolf Wenas MTh, selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM.

Dalam kotbahnya, Wenas mengingatkan kepada jemaat tentang pentingnya jemaat untuk selalu berseru kepada Tuhan dalam situasi apapun.

“Sadarlah ketika kita sebagai umatnya saat mendapat pencobaan, kalau ingin dipulihkan hendaknya hidup merendahkan diri dalam segala hal.” ajak Wenas.

Sementara, usai ibadah Eman mengungkapkan, secara khusus menyakini bersama bahwa, keberhasilan berbagai program dalam jemaat itu semua adalah anugerah dari Tuhan.

“Kiranya momentum syukur ini akan dibarengi pula dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang diharapkan akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh serta jemaat yang dewasa dan mandiri.” harap Eman.

Setelah sambutan Walikota, dilanjutkan dengan pemasangan lilin ulang tahun. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel Tombeg S.Th, Ketua panitia HUT jemaat Gabriela Santoso Eman, bersama jemaat kolom 1 – 29 didalamnya juga para perangkat pelayanan jemaat. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here