3.7 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Eman Ikuti Lomba Paduan Suara P/KB GMIM Wilayah Tomohon Satu di Jemaat Anugerah

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang nantinya akan dilaksanakan di Tondano pada Minggu yang akan datang. P/KB Wilayah Tomohon Satu melaksanakan lomba Paduan Suara, bertempat di Jemaat GMIM Anugerah Paslaten, Sabtu 12 Oktober 2019.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, turut serta mengikuti Lomba Paduan Suara ini, dan tergabung dalam Kelompok Paduan Suara P/KB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Selain itu, Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA yang juga selaku Penatua P/KB membawakan lagu berjudul “Kasih Bapa”, dan berhasil tampil sebagai juara satu solo antar Ketua-Ketua Pria Kaum Bapa se-wilayah Tomohon Satu dengan meraih nilai 80,75.

Sementara untuk Paduan Suara P/KB Maranatha Paslaten yang berjumlah 75 orang, tampil pada nomor urut 10 sebagai peserta terakhir. Dalam lomba tingkat wilayah ini meraih nilai 83,57 dan tampil sebagai juara tingkat wilayah.

Usai pelaksanaan lomba, Walikota Eman, mengungkapkan bersyukur dan berterima kasih atas capaian tim paduan suara PKB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

“Semoga capaian ini akan terus memotivasi semangat seluruh P/KB untuk terus berprestasi di lomba tingkat Sinode GMIM nanti. Serta mendorong setiap Pria Kaum Bapa untuk terus berkarya dalam keluarga, jemaat dan masyarakat luas.” kata Eman. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here