Beranda LEGISLATIF Hadiri Mukercam LPM Tomsel, Sundah Ajak Bersinergi Bersama DPRD Tomohon

Hadiri Mukercam LPM Tomsel, Sundah Ajak Bersinergi Bersama DPRD Tomohon

Tomohon,CM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang juga Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tomohon Selatan Djemmy J Sundah SE mengungkapkan, peran LPM untuk menggerakkan masyarakat sangat besar.

Hal itu dikatakan Sundah pada Musyawarah Kerja Kecamatan (Mukercam) LPM Tomohon Selatan di Villa Jes Kelurahan Woloan Dua Sabtu (28/9/2019).

‘’LPM Tomohon yang paling aktif di Sulawesi Utara dalam melaksanakan berbagai kegiatan saat ini. Kami bertekad terus bermitra dengan pemerintah dalam menggerakkan dan memberdayakan masyarakat,’’ ujar Sundah yang tak lama lagi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024.

LPM Tomohon Selatan lanjutnya, dalam melaksanakan kegiatan selalu melbatkan pengurus dan bersama-sama masyarakat.

‘’Ke depan kita lebih aktif lagi dengan program-program unggulan yang akan kita akan susun. Sesuai evaluasi, kita memang telah melaksanakan sejumlah program dan berharap ke depan akan lebih baik lagi,’’ tukasnya.

Dari DPRD lanjut Sundah, pihaknya akan terus mengawal dan memperjuangkan program-program Pemerintah Kota Tomohon lewat LPM. Karena, sebagai lembaga mitra kerja pemerintah, LPM memiliki kapasitas dan program-program yang berdampak positif bagi pemerintah dan masyarakat.

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes melalui Wakil Ketua Johny Rumate SSos mengungkapkan, Mukercam Tomohon Selatan adalah yang keempat setelah Tomohon Timur, Tomohon Utara dan Tomohon Tengah.

‘’Kiranya LPM Tomohon Selatan menjadi barometer pembangunan di Kota Tomohon untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’ katanya. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...