Beranda TOMOHON Siap Digelar, Panitia Porkot 2019 Matangkan Persiapan

Siap Digelar, Panitia Porkot 2019 Matangkan Persiapan

0
Siap Digelar, Panitia Porkot 2019 Matangkan Persiapan

Tomohon,CM- Perhelatan Pekan Olahraga Kota Tomohon (Porkot) 2019, tidak lama lagi dilaksananakan. Sesuai agenda pelaksanaan Porkot akan dibuka pada 3 Oktober nanti, bertempat di stadion dan GOR Babe Palar.

Matangkan  persiapan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon bersama Panitia Porkot menggelar rapat, yang dilaksanakan di Aula Polres Tomohon, Kamis (19/9/19).

Disela rapat, Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengatakan, ada 16 Cabang Olahraga (Cabor), yang rencananya akan dipertandingkan.

“Kita akan melibatkan semua Cabor yang potensial untuk meraih medali emas. Didalamnya diikuti oleh setiap atlit utusan dari lima kecamatan di Kota Tomohon.” jelas Wenur.

Lanjutnya, Wenur mengingatkan kegiatan ini nantinya menjadi ajang pemanasan dan seleksi menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan November nanti.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Drs Florensius Ventje Karundeng memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KONI dan Panitia Porkot.

“Semoga kegiatan ini dapat mencetak bibit atlit dari semua Cabor. Untuk itu marilah kita bersama mensukseskan pelaksanaan Porkot 2019.” kata Karundeng.

Diketahui, ada 6 tempat pelaksanaan lomba sesuai Cabor yang nantinya dipertandingkan. Sementara Cabor yang akan dipertandingkan diantaranya: Anggar, Bridge, Silat, Kempo, Wushu, Catur, Basket, Atletik,Volly Ball, Sepak Bola, Bulutangkis, Renang dan Menembak.

Turut hadir diantaranya, Ketua Porkot yang juga sebagai Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Sekretaris KONI AKBP (Purn) Thonny Salawati,  serta para pengurus Cabor. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here