Beranda TOMOHON Sekot Lolowang Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Panti Asuhan Nasareth

Sekot Lolowang Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Panti Asuhan Nasareth

0
Sekot Lolowang Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Panti Asuhan Nasareth

Tomohon,CM- Perhatian dan bantuan dari berbagai elemen terus mengalir diberikan untuk Panti Asuhan Nasareth, Pasca terjadinya musibah kebakaran beberapa hari lalu.

Perhatian itu salahsatunya ditunjukkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang mengunjungi serta meninjau panti asuhan milik dari Warga GMIM ini, bertempat di bilangan Kelurahan Matani III, Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (19/9/19).

Disela kunjungan, Dondokambey mengungkapkan akan membantu panti asuhan ini. “Kami akan memperbaikinya, rencananya pada bulan menggunakan dana talangan Provinsi Sulut, Sinode GMIM dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.” aku Dia.

Lebih lanjut Dondokambey juga memberikan semangat dan motivasi, kepada para penguni panti. “Saya minta anak-anak tetap semangat, tetap belajar dan mohon topangan doa agar pembangunan cepat terlaksana sehingga anak-anak dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.” tukasnya.

Pada kunjungannya, Dondokambey didampingi boleh Bupati Minahasa , Ketua Sinode GMIM, didampingi Sekretaris Daerah kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, beserta jajarannya. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here