16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Pemkot Tomohon Gelar Workshop Analisis Klasifikasi Jabatan ASN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon menggelar Workshop Analisis Klasifikasi Jabatan Administrasi Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di Rumah Dinas Walikota, Rabu (11/9/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA, pada kesempatan itu diwakili oleh Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw M.Si, membuka kegiatan Workshop Analisis Klasifikasi Jabatan Administrasi ASN Pemerintah Kota Tomohon ini dapat mewujudkan tata Kelola pemerintahan yang baik.

“Semoga para peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga benar-benar akan memberikan output yang jelas dimana ASN akan memahami tentang bagaimana pelaksanaan manajemen PNS yang harus berdasarkan pada perbandingan antara kompetensi dan kualifikasi. Untuk itu, diperlukan jabatan dengan kompetensi dan kualifikasi yang dimiliki oleh calon rekrutmen, pengangkatan, penempatan dan promosi pada jabatan administrasi.” harapnya.

Sementara, narasumber dalam kegiatan ini diantaranya, Ibu Eka Pangestuti SIP MAP selaku perwakilan dari BKN Regional XI, Asisten Umum Dra Lily Solang MM, dan Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Daerah Kota Tomohon Harny Korompis SE. Serta para peserta diikuti oleh jajaran pejabat pemerintah Kota Tomohon, para lurah, Kasubag perencanaan serta operator. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here