16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Hadiri Paripurna, Walikota Eman Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Ranperda P-APBD 2019

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon menggelar rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua Dewan Ir MIky JL Wenur MAP, bertempat diruang sidang kantor DPRD, Selasa (20/8/19).

Dalam rapat paripurna, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menanggapi pemandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD 2019.

Saat menyampaikan pemandangan umum, Eman mengatakan, apa yang disampaikan fraksi-fraksi sebagai bagian perwujudan nilai-nilai demokrasi demi memperoleh hasil yang optimal pada pembahasan Ranperda ini. ‘’Kami sangat menghargai atensi dari DPRD Kota Tomohon terhadap Ranperda yang telah kami ajukan.

“Berbagai usulan, catatan maupun masukan strategis telah disampaikan dimana hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif di seluruh sector,’’ kata walikota.

Lanjut walikota, Pemkot akan memberikan perhatian atas segala masukan, tanggapan, saran bahkan kritikan membangun yang telah disampaikan dari masing-masing Fraksi DPRD serta memberikan ruang bagi dinamika yang akan terjadi dalam pembahasan Badan Anggaran DPRD beserta tim anggaran pemerintah daerah.

Sementara, hadir pada Rapat Paripurna Tanggapan Wali Kota atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemkot Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here