3.7 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Wenur Pimpin Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUP dan PPAS APBD 2019

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP didampingi para Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Youddy Moningka, SIP memimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD (Nota Kesepakatan KUP dan PPAS APBD 2019) Tahun Anggaran 2019, dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon, Selasa (14/8/19).

Usai Penandatanganan Nota Kesepakatan KUP dan PPAS APBD 2019, Wenur mengatakan, “Semoga perubahan APBD tahun anggaran 2019 ini dapat berjalan secara optimal, sehingga kepentingan masyarakat dapat terlayani dengan baik.” katanya.

Lanjutnya, “Saya berharap, melalui nota kesepakatan ini, kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD Kota Tomohon tahun anggaran 2019 dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon.” harap Wenur.

Dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan KUP dan PPAS APBD 2019, maka selanjutnya akan menjadi dasar bagi pemerintah daerah untuk menyusun, menyampaikan dan membahas rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019 bersama pihak Legislatif, dalam waktu dekat ini.

Paripurna ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama seluruh jajaran Pemkot Tomohon, Sekretaris Daerah Ir. H.V Lolowang, M.Sc, para Asisten, Kadis Kaban, Camat dan Lurah se-Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here