Beranda TOMOHON Liuw Ikuti KIBF Bahas Investasi, Pariwisata dan Perdagangan

Liuw Ikuti KIBF Bahas Investasi, Pariwisata dan Perdagangan

Tomohon,CM- Serangkaian kegiatan dalam Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, berlangsung sukses. Diantaranya, Kawanua Internasional Bussiness Forum (KIBF), yang dilaksanakan bertempat di Grand Linow di Grand Linow, Rabu (7/8/2019).

Kegiatan bertemakan “North Sulawesi as the Gateway to Asia Pasific” dilaksanakan atas kerja sama Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon, Institut Bisnis dan Multimedia Asmi dan Koperasi Pakasa’an Matu’ari Tombulu, membahas investasi, pariwisata, perdagangan dan promosi pariwisata Sulawesi Utara.

KIBF yang merupakan Forum Bisnis Internasional perdana yang dihelat di Kota Sejuk Tomohon, Sulawesi Utara, menghadirkan berbagai pembicara dari dalam dan luar negeri.

Kota Tomohon sendiri disampaikan oleh Ir Ervinz DH Liuw MSi selaku Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, yang membawa materi peluang dan potensi investasi di Kota Tomohon.

”Ada banyak peluang investasi di Kota Tomohon. ini harus kita optimalkan untuk kemajuan Tomohon ke depan yang lebih baik,” kata Liuw.

Peserta terdiri dari para Duta Besar negara sahabat, pengusaha, pimpinan perusahaan nasional,internasional dan akademisi. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...