Beranda TOMOHON Dihadiri Oleh Walikota Tomohon, BRI Luncurkan BRIZZI Bertemakan TIFF

Dihadiri Oleh Walikota Tomohon, BRI Luncurkan BRIZZI Bertemakan TIFF

Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon terus menggandeng sejumlah Stakeholder dalam memeriahkan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2019.

Salah satunya bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pada kesempatan itu BRI meluncurkan BRIZZI yakni produk uang elektronik sebagai pengganti uang tunai di Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo 2019 yang dilaksanakan di Stadion Babe Palr Walian Tomohon, Jumat (9/8/2019).

Diketahui, Kartu BRIZZI itu sendiri bertemakan TIFF karena diluncurkan bersamaan dengan pelaksanaan TIFF ke-9 Tahun 2019.

Kepala Cabang BRI Tondano M Taswin mengungkapkan, bahwa BRI BRIZZI adalah sebuah produk uang elektronik atau e-Money berbentuk kartu diterbitkan oleh BRI untuk melayani dan memroses transaksi digital.

”Ini adalah sebuah produk e-Money yang bisa digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk melayani transaksi pembayaran sehari-hari,” ujarnya.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengapresiasi pihak BRI yang terus berinovasi mempermuda pelayanan kepada nasabah. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...