12.5 C
London
Selasa, Juni 22, 2021

Hadiri MTC, Menpar RI Ajak Generasi Muda Tomohon Terlibat Dalam Industri Pariwisata

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Menteri Pariwisata RI Arief Yahya menghadiri Millennials Tourism Corner (MTC), yang dilaksanakan di Alamanda Bukit Doa Kota Tomohon, Kamis (8/8/19).

Pada kesempatan itu Menpar RI mengatakan, bagian dari industri pariwisata adalah generasi milenial, olehnya generasi milenial hendaknya berperan aktif dalam pengembangan kepariwisataan, “Para generasi dapat terlibat langsung dalam industri pariwisata Indonesia termasuk di Sulawesi Utara (Sulut), didalamnya pariwisata di Kota Tomohon.” kata Yahya kepada para peserta yang diikuti oleh generasi muda.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, memberikan apresiasi kepada Menpar RI yang terus mendukung berbagai kegiatan kepariwisataan di Kota Tomohon, termasuk keterlibatan dalam pelaksanaan kegiatan Millennials Tourism Corner yang dilaksanakan di Kota Tomohon dalam rangkaian agenda TIFF 2019.

” Kami berharap, lewat kegiatan ini akan berdampak positif dalam pembangunan pariwisata di Kota Tomohon, sehingga akan terus berkembang dan dikenal.” aku Eman.

Diketahui, Millennial Tourism Corner adalah salah satu program pemberdayaan Sumber Daya Manusia, yang ditujukan untuk generasi muda, untuk menarik minat terlibatnya generasi muda untuk terlibat dalam industri pariwisata Indonesia. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here