12.5 C
London
Selasa, Juni 22, 2021

Wenur Apresiasi Pemkot Gelar Tomohon International Bridge Tournament

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Wenur J.L MAP, menghadiri pembukaan 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019 bertempat di GOR Babe Palar, Senin (05/08/19).

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA, secara resmi membuka kegiatan 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019 ini.

Selain itu juga, dilakukan pelantikan Pengurus Provinsi GABSI Sulawesi Utara oleh Prof Miranda Goeltom SE MA PhD selaku Ketua Umum PB GABSI.

Usai pelantikan, Wenur yang juga selaku Ketua KONI Tomohon, memberikan apresiasi kepada pemerintah kota yang telah mengadakan International Bridge Tournament ini.

“Diberikan apresiasi apresiasi setinggi-tingginya kepada walikota beserta jajaran, yang boleh menyelenggarakan kejuaraan bertaraf internasional. Ini adalah satu wujud komitmen dari pemerintah kota dalam bidang olahraga yakni Bridge.” aku Wenur.

Lanjutnya, “Saya berharap kejuaraan ini boleh sukses, sehingga boleh menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Kota Tomohon khususnya melalui Cabor Bridge, dan nantinya kedepan dapat mengharumkan nama di nasional maupun internasional.” ujar Istri tercinta dari Anggota DPD RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP.

Tampak hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara yaitu Drs Marcel Sendoh SE selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut, Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Infanteri Theo Kawatu SIP, Ketua Umum TIFF 2019 Ibu Angelica Tengker, para atlit dan insan olahraga Bridge Indonesia maupun mancanegara yang hadir serta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here