16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

“Tomohon Harmony Concert” Siap Digelar, Tonjolkan Keharmonisan dan Kerukunan

- Advertisement -
- Advertisement -

 

Tomohon,CM- Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon, siap mensukseskan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-9 tahun 2019, dengan menampilkan konser bertajuk Tomohon Harmony Concert.

Hal itu dikatakan, Ketua Panitia Pelaksana Christo Bless Eman SE, saat menghadiri Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama Stakeholder dalam rangka TIFF, yang dilaksanakan di Lemongrass cafe, Senin (05/08).

“Tentunya kami siap mensukseskan TIFF dengan menggelar Tomohon Harmony Concert. Saat ini Persiapan sudah hampir rampung, dan dipastikan akan menampilkan potensi-potensi dari setiap agama yang ada di Kota Tomohon, khususnya dalam bidang seni. Intinya Keharmonisan dan kerukunan akan ditonjolkan dalam satu panggung.” aku Eman.

Lebih lanjutnya lagi, Konser ini akan dilaksanakan di GOR Babe Palar Walian, pada penutupan TIFF, yakni tanggal 12 Agustus 2019, pukul 17.00 Wita. Untuk itu, saya mengajak masyarakat, terlebih khusus para pemuda-pemudi yang ada di Kota Tomohon untuk sama-sama hadir dan menyaksikan konser ini,” ajak Eman.

Sementara itu, Ketua Forum Pelita Kota Tomohon Toar Pangkey mengatakan, Tomohon Harmony Concert 2019 ini dilaksanakan atas kerjasama Forum Pelita dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

“Mewakili Pelita Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Walikota beserta jajaran, yang berkomitmen menumbuhkembangkan kehidupan masyarakat yang rukun dan harmonis di kota Tomohon.” tutup Pangkey. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here