17.2 C
London
Kamis, Juli 29, 2021

Gelar Rakorev Kecamatan Tomohon Tengah, Joseph Ajak Dukung dan Sukseskan TIFF 2019

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi, yang dilaksanakan bertempat di BPU Kelurahan Kamasi Kamis, 1 Agustus 2019.

“Rakorev ini dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas lintas sektor antar Pemerintah Kecamatan, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan, LPM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.” kata Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, SSTP. MSi. Saat membacakan sambutannya.

lebih lanjutnya lagi, “Kami telah siap menyambut Tomohon Internasional Flower Festival ke-9 tahun 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 6-12 Agustus 2019. Untuk itu, marilah kita serta tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TIFF.” tutup Joseph.

Sementara dalam kesempatan tersebut juga, pihak Polsek Urban Tomohon Tengah melalui Kapolsek yg diwakili Kanit Binmas Ipda Djemi Rengkuan serta Koramil 1302-06 Tomohon melalui Danramil yg diwakili Sersan Mayor Agustinus Kalele ikut memberikan arahan terkait Kamtibmas.

Hadir dalam Rakorev ini Kepala Puskesmas Kecamatan Tomohon Tengah, Ketua LPM Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Tengah, para Lurah dan Ketua TP PKK, Tokoh Agama serta perangkat Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Tengah. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here