16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Siap Lindungi Tenaga Kerja, Wenur Dampingi Komisi Belajar di JakSel

- Advertisement -
- Advertisement -

JakSel,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur, MAP, di dampingi para Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll J.A , Senduk, SH, Youdy Y.Y. Moningka, SIP dan Ketua Komisi III Ladys F. Turang, SE, Wakil Ketua Syenni S.V. Supit, Sekretaris Erens D. Kereh, AMKL, Anggota Doortje S. Mandagi dan Janni Watulangkow, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan. Kamis 25 Juli 2019.

Tujuan Komisi III DPRD Kota Tomohon melaksanakan Kunker terkait dengan Program Perlindungan Tenaga Kerja dan Lembaga Ketenaga Kerjaan.

Pada kesempatan itu Rombongan Kunker diterima oleh, Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan Bapak Sudrajad, Kasubag TU Endang Sukarman, Kasi Pengawasan Dra.Marseini, Kasi Pelatihan, Penempatan Perlindungan dan Transmigrasi Lies Agustini, Kasi Pengawasan Ketenagakerjaan Widodo, Pengantar Kerja Pujianti, Puji Astuti.

Disela kunjungan ia mengatakan, “Kunker ini DPRD Kota Tomohon mendapatkan tambahan informasi dan pengetahuannya untuk bisa melakukan Fungsi pengawasan terhadap perlindungan Tenaga kerja maupun Lembaga ketenagakerjaan yang ada di kota Tomohon” Ujar Wenur

Diakhir kunker, kedua belah pihak melakukan pertukaran cenderamata dan foto bersama. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here