16 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Sukseskan Pelaksanaan TIFF 2019, Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Media Massa

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM-Jelang Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2019, Pemerintah Kota melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar dialog bersama media massa, dalam rangka mensukseskan TIFF. Bertempat di di Lemongrass Cafe & Eatery, Rabu (24/7/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Perekonomian Ir  Djoike Karouw MSi, saat berdialog bersama dengan Insan Pers biro Tomohon, mengungkapkan, Kota Tomohon semakin mendunia, kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara mengalami peningkatan yang signifikan. Itu didukung oleh penyelenggaraan kegiatan berskala nasional maupun internasional, salah satunya yaitu pelaksanaan TIFF.

Namun, lanjut Karouw, Kota Tomohon dikenal sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Bumi Nyiur Melambai serta hadirnya Iven TIFF ini, tidak lepas peran dari Media Massa. “Untuk itu kami kembali melaksanakan kegiatan dialog, yang bertujuan mempromosikan dan penyebaran informasi terkait TIFF 2019 kepada masyarakat.” aku Karouw.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Jusak Pandeirot SPd MM mengungkapkan, bahwa peran dari Dinas Kominfo adalah untuk menjalin kerjasama dengan Media Massa untuk menyukseskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Tomohon, salahsatunya adalah TIFF 2019.

Hadir sebagai narasumber yakni Kepala Dinas Parwisata Kota Tomohon diwakili Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Kota Tomohon Chrisnaldus Roring SPar MAP serta Ketua Jurnalis Independen Tomohon Ardison Kalumata. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here