10.9 C
London
Selasa, April 13, 2021

Selamat Memperingati HBA ke-59, Wenur Berharap Kejaksaan Semakin Profesional

- Advertisement -
- Advertisement -

Manado,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Yunita Linda Wenur MAP, menghadiri acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, yang di selenggarakan di Graha Bumi Beringin Manado, Senin (22/7/19).

Usai kegiatan acara syukuran HBA ini kepada sejumlah awak media Wenur mengatakan, “Mewakili pimpinan, anggota, dan staf DPRD, beserta seluruh masyarakat kota Tomohon mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini.” ucap Istri tercinta dari Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP.

“Semoga Jaksa kedepannya akan semakin profesional atas tugas dan tanggung jawab, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Tanah Toar Lumimuut ini. Sehingga dapat Memajukan keutuhan Bangsa dan Negara.” kata Wenur.

Lanjutnya, “Kita mendorong serta sangat mendukung, Jaksa semakin profesional menindak Korupsi dan Kolusi. Untuk itu saya mengajak bersama-sama DPRD menjalankan tiga pengawasan diantaranya, Mengawasi dan mengawal jalannya pemerintahan, pelayanan masyarakat semakin lebih baik dan maju, serta pembangun Fisik dan pembangunan SDM.” tutup Wenur. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here