5.5 C
London
Rabu, Desember 8, 2021

Memperebutkan Piala Ketua DPRD Tomohon, Wenur Ajak Tingkatkan Sportifitas

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Memperebutkan Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua DPRD Kota Tomohon dengan berbagai kelas, Jemaat GMIM “Imanuel” Walian menggelar Kejuaraan Daerah 2019 Speed Offroad & Grasstrack, yang dilaksanakan di Sirkuit Puncak Wawo Tomohon, Kamis (18/7/19).

Diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Vonny Mandagi Warouw STh, kegiatan ini gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-151 Jemaat GMIM “Imanuel” Walian Wilayah Tomohon Empat.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengungkapkan, “Selamat berlomba, saya harapkan untuk meningkatkan sportifitas, serta memperhatikan keamanan dan keselamatan selama berkompetisi.” ujar Wenur yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Speed Offroad & Grasstrack ‘Imanuel’ Walian ini.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara, serta Perangkat Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian, jajaran Pemkot Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here