19.6 C
London
Jumat, September 17, 2021

Jelang TIFF, Sekot Lolowang Tinjau Pembuatan Taman Bunga di Bandara Sam Ratulangi

- Advertisement -
- Advertisement -


Manado,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, meninjau 3 lokasi pembuatan taman bunga dan tempat swafoto yang berada di Bandara Sam Ratulangi Manado. Kamis, 18 Juli 2019.

Pemasangan taman bunga ini, memicu antusiasme dari para penumpang yang akan berangkat maupun baru tiba untuk berfoto di stand yang dibuat pemerintah Kota Tomohon ini.

Di salah satu stand terlihat Display Video dari Dinas Komunikasi dan Informatika, juga untuk mengajak Masyarakat untuk menghadiri Tomohon international flower festival.

Pada kesempatan itu, Sekot Lolowang mengatakan, Beberapa hari kedepan, akan ditambahkan lagi stand agar supaya masyarakat ataupun turis dapat memperoleh informasi lebih banyak mengenai Tomohon, terutama mengenai TIFF 2019.

“Kami memberikan apresiasi PT Angkasa Pura Manado, yang memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tomohon, dalam upaya peningkatan Kunjungan wisatawan baik dalam maupun luar negeri ke Area Pariwisata yang ada di Kota Bunga ini.” kata Sekot Lolowang. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here