2.1 C
London
Senin, Maret 8, 2021

Pemkot Tomohon dan Minamiboso Jepang Seriusi Pembangunan “Michi no Eki”

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw Msi menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Minamiboso bertempat di Show Window Kakaskasen Satu, Jumat (12/07/19).

Pertemuan ini terkait kerja sama Michi No Eki atau pembangunan Stasiun Jalan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Minamiboso Jepang.

Delegasi Minamiboso disambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP.

Delegasi Monamoboso sempat berbincang-bincang dengan para petani terkait penjualan komoditas pada program kerja sama Michi no Eki.

‘’Kerjasama ini dengan pembahasan lanjutan pada pekan berjalan ini. Kunjungan pihak Minamoboso ini sudah untuk kesekian kalinya di Kota Tomohon. Ini menunjukkan keseriusan dari mereka dan Pemerintah Kota Tomohon,’’ ujar Karouw.

Tampak hadir Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Tomohon Steven Waworuntu, Mr Fumio KATO selaku Manager Biwa Club, Ms. Tomoko Hirata- interpreter. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here