Beranda TOMOHON Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Mandagi: Semoga Sinergitas Bersama Polri Terus Terjalin

Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Mandagi: Semoga Sinergitas Bersama Polri Terus Terjalin

0
Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Mandagi: Semoga Sinergitas Bersama Polri Terus Terjalin

Tomohon,CM- Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, bertempat di Lapangan Pos Polisi Sub Sektor Tomohon Barat, Rabu 10 Juli 2019.

Pada kesempatan itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S. Mandagi, hadir dalam upacara Bendera ini.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, saya ucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Tomohon, yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat.” ucap Mandagi.

Mandagi mengungkapkan, “Kondisi kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Kota yang terletak di bawah kaki Gunung Lokon ini, sangat kondusif. Buktinya, dirasakan oleh masyarakat, diantaranya pada saat suasana ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif yang telah terlaksana dengan penuh sinergitas dan kondusifitas, ini merupakan kerja keras Polri.” ungkapnya.

Sementara upacara ini, dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur MAP, mewakili Ketua PN Tondano wakil Ketua PN Tondano Djainudin Kanggunsi, SH, MH, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidum Kejari Tomohon Dian Subdiana, SH, mewakili Dandim 1302/Minahasa Peltu Jansen Linoe. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here