2.1 C
London
Senin, Maret 8, 2021

Jadikan Tomohon Semakin Mendunia, Walikota Berkolaborasi Dengan BEKRAF

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) kembali menyelenggarakan program Inovatif dan Kreatif melalui Kolaborasi Nusantara (IKKON). Ditahun 2019 ini, IKKON digelar di 5 Kabupaten/Kota yang terpilih yakni, Aceh Utara, Pangkal Pinang, Lombok Timur, Kupang dan Kota Tomohon.

Pada kesempatan, tim BEKRAF memaparkan maksud dan tujuan selama 14 hari berada di Tomohon, kepada Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, beserta jajaran, bertempat Wise Hotel, Selasa (9/7/19).

Disela kegiatan, Walikota Eman mengatakan, “Berterima kasih atas dipilihnya Tomohon menjadi satu-satunya kota di Provinsi Sulawesi Utara yang mendapat kehormatan sebagai tempat penyelenggaraan program Inovatif dan kreatif melalui kolaborasi Nusantara (IKKON). Tentunya, ini, sebagai bentuk komitmen pemerintah terhadap perkembangan ekonomi kreatif di daerah.” katanya didampingi Sekot Tomohon Ir Harold V Lolowang, M.Sc

Sementara itu Direktur Edukasi Ekonomi Kreatif Bekraf, Poppy Savitri berharap, β€œMelalui kolaborasi ini, diharapkan akan muncul produk – produk kreatif baru, yang dapat menjadi ikon dari masing-masing daerah,” tukasnya. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here