6.8 C
London
Rabu, Maret 3, 2021

Jawara Duta GenRe Kota Tomohon 2019 Terpilih, Ini Pesan Emor

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Juara Duta Generasi Berencana (GenRe) di Kota Tomohon tahun 2019, akhirnya terpilih. Melalui segala bentuk tahapan serta persiapan dilalui oleh para finalis, sehingga menghasilkan 6 pasang putra-putri generasi Tangguh.

Pemilihan Duta GenRe dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, beberapa hari lalu, oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Tomohon melalui Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga.

Usai pemilihan, Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga dr Christin Emor M.Kes, mengucapkan selamat kepada para Finalis yang terpilih menjadi Duta GenRe Kota Tomohon tahun 2019.

“Banyak selamat buat putra-putri GenRe yang terpilih. Ayo aplikasikan visi misi kalian, kita rangkul para remaja se-kota Tomohon, menjadi remaja yang berencana dan Tangguh. Sehingga boleh terhindar dari perilaku serta perbuatan negatif dalam kehidupan sehari-hari.” ucap Emor.

Lanjutnya, “Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada siapa saja yang mendukung serta mensupport kegiatan ini, sehingga boleh berjalan sukses dan lancar.” aku Emor.

Sementara, Inilah Jawara Duta GenRe Kota Tomohon tahun 2019:
Jalur Masyarakat Putri
1. Michelle S. S. Tumengkol
2. Aprilia Tulandi
3. Eklesia Orah

Jalur Masyarakat Putra
1. Eukharistio Yululano
2. Vicky J. J. Kainde
3. Yehizkia A. Telah

Jalur Pendidikan Putri
1. Tesalonika Tumbelaka
2. Veronika Purwanto
3. Desthia Lintjewas

Jalur Pendidikan Putra
1. Riedel G.J. Lala
2. Jefry Warouw
3. Kevin Kalele.

(micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here