6.8 C
London
Rabu, Maret 3, 2021

Stand Pemkot Tomohon Meriahkan Indonesia City Expo 2019 di Semarang

- Advertisement -
- Advertisement -

Semarang,CM- Pemerintah kota Tomohon mengambil bagian dalam Indonesia City Expo 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima Semarang. Rabu (3/07/19).

Pameran yang diikuti Pemerintah Kota Tomohon ini menampilkan bunga, kerajinan tangan, cemilan pisang goroho, serta pembagian brosur TIFF 2019.

Pada kesempatan itu, Stand kota Tomohon dikunjungi Walikota Singkawang, Walikota Madiun dan jajarannya, Komisi IV DPRD Balikpapan, serta masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Berbagai potensi dan produk unggulan dari seluruh kota di Indonesia ditampilkan dalam satu tempat sekaligus yakni ICE (Indonesia City Expo) XVII 2019. Di tempat ini semua peserta dan Pengunjung Indonesia City Expo dapat berbelanja produk khas dari seluruh daerah di Indonesia.

Produk-produk andalan peserta se-Indonesia ditampilkan melalui tenda putih besar yang begitu kontras berdiri di tengah lapangan hijau. Dengan gapura bertuliskan “Indonesia City Expo XVII 2019”.

Kemeriahan ini merupakan rangkaian dari rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 yang digelar di Semarang selang beberapa hari ini. Banyak spot foto menarik di stand peserta yang ikut pameran yang digelar hingga 6 Juli 2019 mendatang. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here