3.2 C
London
Jumat, Maret 5, 2021

Pemkot Tomohon Sosialisasikan PP No 20 Tahun 2001 Tentang Pemberantasan Korupsi

- Advertisement -
- Advertisement -


Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon melalui Bagian Hukum Setda menggelar Sosialisasi PP No 20 Tahun 2001 Tentang Perubahan atas UU Nomor 31 Thn 1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Lingkungan Pemkot Tomohon, bertempat di Rudis Walikota, kamis (4/7/19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang MM mengatakan, melalui sosialisasi ini dapat merubah mindset ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan prinsip zero gratifikasi pungutan liar namun tetap mengutamakan pelayanan prima.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat terwujudnya fungsi pembinaan dan pengawasan yang efektif serta berintegritas dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing di lingkungan Pemkot Tomohon.” tutupnya

Sementara itu, kabag Hukum Denny Mangundap SH mengungkapkan, “Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) serta untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dan bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” aku Mangundap.

Narasumber Kepala Ombudsman Perwakilan Sulut Helda Tirayoh SH,dan dihadiri Peserta para pejabat Eselon II, III Pemkot Tomohon bersama para Direktur PD, para lurah, serta petugas front office yang bertugas di Wale Kabasaran Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here