Beranda TOMOHON Tutup LatSar CPNS Gol III/Akt I Pemkot Tomohon, Ini Pesan Sekot Lolowang

Tutup LatSar CPNS Gol III/Akt I Pemkot Tomohon, Ini Pesan Sekot Lolowang

0
Tutup LatSar CPNS Gol III/Akt I Pemkot Tomohon, Ini Pesan Sekot Lolowang


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang M.Sc, menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (03/07/19).

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon dalam sambutannya yang disampaikan Sekot Lolowang, mengapresiasi penyelenggaraan latihan dasar CPNS Golongan III, sehingga telah berlangsung dan berakhir dengan baik tanpa menemui kendala yang berarti. “Pemerintah Kota Tomohon akan tetap konsisten menyelenggarakan kegiatan kediklatan, sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insan pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas dalam memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan,” ujarnya.

Lanjutnya, “Saya berharap agar dapat terus membuka dan memperluas wawasan berpikir dan bertindak, senantiasa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan dengan baik benar dan tetap berdisiplin menunjukkan perubahan sikap perilaku, mental dan etika seorang abdi masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir sambutan, Sekot Lolowang berterima kasih kepada Pemprov Sulut atas kerjasamanya selama ini, sebagai mitra kerja pemerintah Kota Tomohon, dalam melaksanakan berbagai kegiatan kediklatan selama ini dapat berlangsung dengan baik, demikian pula kepada seluruh widyaiswara, instruktur dari TNI dan Polri serta panitia penyelenggara.

Pelatihan dasar berlangsung selama 51 hari kerja mulai tanggal 6 Mei – 3 Juli 2019.Latsar CPNS Golongan III Angkatan I ini diikuti oleh 186 peserta.

Hadir Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Propinsi Sulawesi Utara Ir. Jefry Senduk, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, serta beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here