3.7 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Ladys Turang Hadiri HUT Kampung Kamasi ke-340

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ladys F Turang SE menghadiri Ibadah syukur (Hari Ulang Tahun (HUT) ke-340 Kampung Kamasi di Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon Selasa (25/6/2019).

Sebelumnya, Ibadah Syukur dipimpin Pdt Wowor Turang STh, dihadiri oleh orang Kamasi yang berada di luar karena tugas dan pelayanan termasuk Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F Turang SE.

Pada kesempatan itu Turang mengatakan, 340 tahun Kamasi bukanlah usia yang pendek. Telah banyak pencapaian bahkan tantangan yang dihadapi. Namun, semuanya bisa dilalui dan membuat orang Kamasi semakin kuat, teguh dan dewasa.

‘’Kedewasaan ini sesungguhnya adakah kekuatan kita semua untuk terus berkembang kearah yang lebih baik. Perbedaan-perbedaan yang terjadi sesungguhnya merupakan kekuatan dalam memajukan Kamasi,’’ tukas Ladys yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon.

Lanjutnya, “Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menginisiasi untuk menggali kapan kampung Kamasi terbentuk dan menetapkannya sebagai hari ulang tahun.” tutup Turang.

Puncak perayaan HUT ke-340 Kamasi dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, Ketua DPD LPm Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon Robby Kalangi SH MM, Camat Tomohon Tengah Edvin Michael Joseph SSTP MSi dan warga Kamasi yang berada di dalam maupun dari luar daerah. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here