12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Pemilu 2019 Sukses dan Berkualitas, Soputan Apresiasi Media Publikasikan Kinerja Panwas

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon, CM- Pasca terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi Media Massa, bertempat di Cella Bakery and Resto Tomohon, Selasa (25/6/19).

Dalam kesempatan itu, Deisy Soputan S.Pd M.Hum selaku Ketua dan juga sebagai Koordinator Divisi SDM, Data dan Informasi Panwas Kota Tomohon mengatakan, masyarakat sangat berpatisipatif dalam pengawasan pada pemilu serentak tahun 2019 ini, salah satunya media Massa, Elektronik dan Cyber.

“Kami berharap sinergitas dapat terjalin terus kedepannya, dalam menyajikan berita kepada masyarakat terkait tugas, tanggung jawab dan apa yang telah dilakukan serta sejauh mana yang dikerjakan oleh Bawaslu kota Tomohon.” kata Soputan, saat membuka kegiatan yang bertemakan “Evaluasi dan Publikasi Hasil Pemilu tahun 2019 ini”.

Sementara itu, Merwan Irvan Dokal, SH Anggota Komisioner Kordiv Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, mengungkapkan, “Pemilu 2019 selangkah lagi hampir usai, tugas pengawasan pemilu telah dikerjakan secara baik dan berkualitas. Untuk itu, kegiatan ini menjadi bahan evaluasi kami, apalagi bulan September nanti, akan memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon tahun 2020.” aku Irvan.

Senada dengan Soputan, Irvan dan Steffen Linu, SS selaku Anggota Komisioner Kordiv Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para awak media, yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan serta mengawal pemilu serentak ini. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here