19.6 C
London
Jumat, September 17, 2021

Launching Perumahan Grazia Residence, Eman: Semoga Dapat Menunjang Untuk MBR di Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melaunching perumahan Grazia Residence yang terletak di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, pada senin (24/06/19).

Kegiatan ini dilaksanakan, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Timi Mandagi, M.Th.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas di launchingnya perumahan Grazia Residence.

“Kebutuhan tempat tinggal terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta,” kata Eman.

Lanjutnya, “Pemkot Tomohon sangat antusias dengan investor dari luar yang ingin berinvestasi apalagi membangun saat ini adalah orang Tomohon sendiri. Saya berharap, Perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon.” tutup Eman.

Sementara itu owner Greysia Polii dan Felix Djimin mengucapkan, terima kasih kepada Walikota Tomohon yang telah hadir dan melaunching perum yang baru ini.

“Gracia Residence nantinya akan membangun 97 Unit dengan type 36/84 danĀ 36/105, 73 unit bersubsidi sedangkan 24 unit merupakan tipe A yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1,5 Ha.” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP. Ikhwan Sukri, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here