2.3 C
London
Minggu, Maret 7, 2021

Buka Rangkaian Kegiatan Hapsa Remaja Tomohon 1, Ini Pesan Walikota Eman

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka kegiatan olahraga dalam rangka Hari Persatuan Remaja Tomohon I Tahun 2019, yang dilaksanakan bertempat di lapangan olahraga Jemaat Gereja GMIM Baitani Matani, pada minggu (23/06/19).

Sebelumnya dilakukan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Melky Tamaka STh selaku Sekretaris Departemen Kearsipan dan Litbang Sinode GMIM.

Hari Persatuan Remaja Wilayah Tomohon I mengambil tema More Than Winner (Lebih Dari Pemenang).Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. (Rom 8 : 37).

Usai ibadah, Walikota Eman secara resmi membuka Kegiatan dengan memukul bola volly sebagai tanda kegiatan olahraga resmi bergulir, yakni Lomba lainnya yakni tenis meja serta kegiatan lainnya.

“Jadilah generasi emas kebanggaan orang tua, keganggaan gereja, kebanggaan masyarakat dan kebanggaan kita semua,” ujar Walikota Eman.

Hadir, Ketua BPMW Tomohon I Pdt Julien Sagay-Karwur STh sekaligus Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Camat Tomohon Barat,Kadis Pendidikan ,Sekretaris BPMW Tomohon I AKBP Tonny Salawati, Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt Mikhaya Paruntu MARS, Ketua Remaja Wilayah Tomohon I dan Ketua Rayon Tomohon Pnt Julian Mentang serta para penatua dan anggota remaja wilayah Tomohon I. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here