3.8 C
London
Jumat, Maret 5, 2021

Eman Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Lurah Sarat Prestasi

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri ibadah pemakaman serta pelepasan mantan Lurah Paslaten Satu serta mantan Kepala Terminal Beriman, almarhum Xaverius Wieldy Wahani.

Almarhum tutup usia pada hari Minggu 9 Juni 2019, berumur 60 Tahun 3 bulan 3 hari, beliau pun meninggalkan 2 anak dan 5 cucu dan 1 cece.

Pada ibadah pelepasan Walikota Eman memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Wieldy Wahani, yang semasa hidupnya mengabdikan dirinya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lurah Paslaten Satu selama 9 tahun (2005-2014), serta mantan Kepala Terminal Beriman tahun 2014, hingga pensiun ditahun 2016.

“Terima kasih atas prestasi dan pengabdian kepada Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara dan Kota Tomohon. Torehan prestasi yang diraih adalah kebanggaan kita semua.” ucap Walikota Eman. Selasa (11/6/19).

Semasa hidupnya ia pernah menjadi sebagai bendahara, seksi lulintas,seksi angkutan provinsi, ASDP Pateten dan Kepala Penyeberangan Pateten.

Selain itu ia telah meraih prestasi sebagai pemain bola kaki di klub Apollo S3 dan Athletico, Tosser Yunior Ivos 8 besar tingkat Nasional, serta meraih medali perak lompat jauh dan medali perunggu lempar cakram. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here