Beranda TOMOHON Sekot Lolowang Kukuhkan PPID Pemkot Tomohon

Sekot Lolowang Kukuhkan PPID Pemkot Tomohon

 

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Humas dan Protokol (Humpro), melaksanakan kegiatan Pengelolaan Layanan Informasi dan Dokumentasi, bertempat rumah dinas Walikota, Jumat 24 Mei 2019.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili oleh Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang M.Sc M.Th, sekaligus mengukuhkan Pejabat Pengelola Informasi dan Domumentasi (PPID).

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Sekot Lolowang mengungkapkan, Pemerintah Kota Tomohon terbuka dalam memberikan informasi kegiatan ke publik atau masyarakat melalui media massa apakah itu media cetak maupun media elektronik serta media online.

”PPID ini nantinya jangan jadi beban bagi perangkat daerah, tapi justru menjadi penyemangat supaya masyarakat tahu apa yang dilaksanakan oleh perangkat daerah tersebut,” tukasnya.

Sementara, Kepala bagian Humpro John ES Kapoh SS MSi menjelaskan, melalui TPID ini, akan terjadi penyampaian informasi yang baik. ”Melalui ini diharapkan agar informasi publik yang disajikan akan mendidik, menghibur, menyejukkan dan berguna bagi pembangunan di Kota Tomohon,” tutup Kapoh.

Adapun Pejabat-pejabat yang dilantik antaranya Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jusak ST Pandeirot SPd MM dan pejabat lainnya. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...