5.5 C
London
Rabu, Desember 8, 2021

Gelar Dialog Bersama Media Massa, Eman Sebut Pers Ujung Tombak Pembangunan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon melalui Bagian Humas dan Protokol (Humpro) menggelar dialog bersama media massa yang dilaksanakan di Green Lake kompleks Danau Linow, Kelurahan Tondangow, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (22/5/19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang hadir serta membuka kegiatan ini mengatakan, peran media sangat penting dalam perjalanan pembangunan di kota Tomohon.

“Pers merupakan pilar keempat Demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Tanpa pers tidaklah efektif sehingga harus ada kemitraan yang berjalan bersama , serta salah satu ujung tombak pembangunan kota Tomohon yang menciptakan image yang baik kepada masyarakat dan menyampaikan program program dari pemkot Tomohon.” kata dia.

Sementara, Kepala bagian Humas John Kapoh menyampaikan bahwa dalam dialog ini sekaligus membicarakan kesiapan perangkat daerah terkait pelaksaan TIFF agar bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Adapun kepala SKPD yang terkait dalam iven TIFF ini, melaporkan kesiapan diantaranya dari Dinas Pariwisata, Distanakan, serta Dispora. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here