6.8 C
London
Rabu, Maret 3, 2021

Hadiri HUT Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih, Eman Beri Bantuan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pengurus serta pimpinan dan staf Panti Asuhan Sayap Kasih menggelar acara syukur Atas Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih. Selain itu dilaksanakan Penggalangan Dana Pembangunan panti Sayap Kasih yang dilaksanakan di Panti Asuhan Sayap kasih, Sabtu (18/5/19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie. Eman, SE Ak CA yang menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Sosial Kota Tomohon ke Panti Asuhan Sayap Kasih.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan, “Terimakasih dan selamat kepada para pengurus panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangannya beserta rombongan dalam rangka ucapan syukur merayakan HUT Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih dan Penggalangan Dana Pembangunan panti Sayap Kasih sekaligus penyerahan Bansos,” ujar Walikota Eman.

Lanjutnya, “Kiranya, bantuan yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat, untuk keberlangsungan panti ini. Jangan dilihat dari hal kecil besar yang diberikan, tetapi lihatlah ketulusannya.” tutup Dia.

Dalam kesempatan ini Walikota Eman didampingi para pejabat Pemkot Tomohon.

Sedangkan bantuan diterima oleh Kepala Panti Sayap kasih Bruder Bonaventura disaksikan oleh 26 anak panti dan 28 pengasuh serta para pejabat dan undangan. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here